Social Icons

Foredi ngisruh mas


"Foredi ngisruh mas, istri saya sampai kewalahan...5 jam, tapi karena sayaoleskan 2 jam sebelum mulai, padahal separuh saja yang saya pakai, mungkin nanti bisa lebih irit lagi pakainya, kasihan istri saya, Trims..."

Bpk. Mami-Surabaya- 085634XXXX

HERBAL OLES UNTUK PRIA DEWASA YANG TIDAK MENYEBABKAN MATI RASA!!
AMPUH ATASI EJAKULASI DINI
FOREDI GEL 100% ASLI & RESMI
Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

Foredi GEL satu-satunya obat kuat lelaki 100% dari bahan herbal asli Indonesia yang mampu mengatasi ejakulasi dini sekaligus anti septik lokal yang terdaftar di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) dengan No. Register: POM TR 052.642.331 sehingga aman digunakan.

“RIBUAN PAKET TELAH TERKIRIM & PELANGGAN KAMI PUAS DENGAN KEDAHSYATAN KHASIAT FOREDI, KINI GILIRAN ANDA UNTUK MENCOBANYA…



Video di atas adalah Video Boyke
pakar reproduksi yang merekomendasikan produk unggulan PT. ABE Foredi GEL & TDM
biarkan loading hingga selesai lalu play dari awal lagi agar tidak tersendat 

Agar Anda dapat mendapatkan hasil maksimal dari obat kuat atasi ejakulasi dini Foredi gel ini, maka Anda perlu mengetahui masalah apa yang sedang Anda alami, maka kami kutipkan dari beberapa artikel yang mudah difahami

STOP ! Sebelum Membeli Foredi GEL, Penting Untuk Anda
Ketahui Hal Berikut Ini

EJAKULASI DINI (ED) :
Sperma keluar lebih cepat lebih dari yang diharapkan, terkadang orang yang terkena ejakulasi dini ini terkadang punya masalah ereksi, kadangpula juga tidak, jika tidak ada masalah dengan ereksi, maka cukup gunakan FOREDI saja. Apabila ereksi mengalami masalah juga (mudah keluar + organ vital loyo) maka pakai pakai FOREDI + GASA. 
DISFUNGSI EREKSI (DE) :
Ereksi tidak bisa keras (organ vital lemas/loyo) dan seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah, untuk MASALAH EREKSI  solusinya bukan FOREDI tetapi kapsul hebat GASA, yang juga direkomendasikan Boyke Dian Nugraha.

Foredi GEL merupakan obat kuat lelaki yang lagi booming dan banyak diburu oleh kaum pria saat ini karena terbukti bisa membantu kebahagiaan keharmonisan rumah tangga tepatnya bisa mengatasi problem suami istri selama ini seperti untuk mengatasi ejakulasi dini sekaligus agar hubungan intim menjadi semakin awet dan tahan lama.


Saya Ejakulasi Dini Sudah 20 Tahunan!!!

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pemakaian...Mohon maaf sekali jika sempat komplain & marah-marah tidak karuan hehehe (malu sekali saya). Setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn...Istri sampai puassss…Saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! Saya sungguh terbantu dengan adanya solusi FOREDI ini. Terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya "
(Bpk. Icuk - semarang)

Bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! Wahhh maknyus tenan!!!

"Saya tidak menyangka menemukan produk ini! Karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya mengalami orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! Bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! Wahhh maknyus tenan!!!".
(Bpk. Andri H. - Jawa Timur)

Alhamdulillah...Saya kini menjadi pria
sejati dimata istri

"Alhamdulillah...Saya kini menjadi pria sejati dimata istri...Bagaimana tidak, saya mampu memuaskan istri saya berulang kali & tetap perkasa! Luar Biasa! Beli yang asli ya jangan yang palsu!.
(Bpk. Dwi Santoso - Padang)

Sekilas Tentang Obat Kuat Lelaki Foredi GEL

Foredi GEL adalah satu-satunya produk obat kuat lelaki DEWASA yang direkomendasikan oleh pakar seksologi Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS yang pasti sudah Anda kenal. Produk anti septik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!) sekaligus bisa mengatasi ejakulasi dini. Sangat laris! Diburu banyak pria! tidak heran jika kami telah banyak mengirim ribuan paket penjualan Foredi GEL ke seluruh Indonesia !
LEGALITAS FOREDI GEL:
Produk Foredi GEL terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM). No Register :POM TR 052.642.331
KEMASAN FOREDI:
1 BOX berisi 3 sachet kecil, lihat gambar di samping + petunjuk pemakaian.
1 sachet Foredi GEL dapat digunakan untuk 2-3 x pemakaian sesuai kebutuhan.
HARGA FOREDI:
1 Box (3 sachet) = Rp200.000 Plus Ongkos Kirim (akan dikonfirmasi via sms). 
FOREDI GEL adalah ramuan obat kuat herbal tradisional Menes Banten khusus untuk lelaki dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

Kelebihan & Manfaat FOREDI GEL Dibanding Obat Kuat Lain:

 Memperpanjang durasi hubungan intim, sangat cocok bagi penderita ejakulasi dini.
 Khasiat obat Foredi GEL ini bisa bertahan hingga 5-8 Jam*.
 Foredi terbuat 100% bahan herbal dan tidak mengandung bahan kimia.
 Direkomendasikan Boyke, pakar reproduksi Indonesia.
 Termasuk obat luar, dioles bukan diminum. Aman digunakan tanpa menimbulkan efek samping.
 Legal, terdaftar di POM dengan No. Register : TR 052.642.331.
 Produk obat kuat lelaki resmi herbal pertama buatan Indonesia dan herbal oles di Dunia.
 Anti Septik yang melindungi terhadap kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
 Melindungi organ intim pria dari jamur Chlamidhia, keputihan, dll.
 Memperpanjang waktu hubungan intim tanpa menimbulkan kebas.
Kami hanya jual Foredi yang asli karena kami memang agen resmi perusahaan PT. ABE yang siap melayani kiriman paket Anda di seluruh Indonesia. Produk dikemas rapi untuk menjaga privacy Anda.

Cara Pemakaian FOREDI GEL:
  1. Buka ujung kemasan sachet Foredi GEL dengan gunting atau tusuk dengan jarum.
  2. Teteskan pada ujung jari kurang lebih 3 tetes
  3. Oleskan TIPIS saja pada organ intim (terutama bagian bawah dari organ vital MR. P).
  4. Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (60 menit).
  5. Setelah itu bilas dengan air bersih.
  6. Biarkan dulu sampai rasa hangat mereda (hilang).
  7. Setelah itu siap untuk hubungan intim. Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat FOREDI akan bertahan 5 hingga 8 jam*. Perhatikan benar petunjuk di atas ya, agar hasilnya optimal.
  8. Untuk penderita ejakulasi dini yang parah bisa 1 atau setengah sachet yangg dioleskan. Sedangkan bagi ejakulasi dini biasa cukup sepertiga sachet saja. Untuk Anda yang tidak ada masalah dengan ejakulasi dini, cukup oleskan sangat tipis, srett di bagian atas, srett di bagian bawah Mr P, cukup deh. Walaupun tipis maka efeknya tetap akan membantu Anda lebih tahan lama. Jika terasa kurang lama tentunya boleh ditambah untuk pemakaian berikutnya, atau sebaliknya bisa dikurangi takarannya jika dirasa terlalu lama. Lama-lama setelah sering pakai Anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran yang paling PAS untuk Anda (setiap orang bisa berbeda keperluannya).
Semoga cukup jelas bagi Anda ya, ini penting agar Anda mendapatkan manfaat optimal.

Istri Saya Naik 5 X...

Gilaa booosss...Saya baru tes nie Foredi...Istri saya naik 5X, gileee....gw gak percaya nie bisa kayak gini, tumben-tumben tidur dipeluk istri..hahahahaaaa....
(Christian-Denpasar)

Baru 1x pemakaian saja istri saya KO :) 3-0!

"Baru 1x pemakaian saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pakai "pil biru" dari luar (sudah pasti produk seperti itu ilegal karena tidak terdaftar di BPOM). Efeknya sakit kepala tidak tertahankan & jantung berdebar kencang... Tapi dengan foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!"
(Bpk. Danny - Bandung)

Dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya!

"Begitu tahu FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan. Dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri menjadi ketagihan terus....Saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan"
(Bpk. Suhendra - Jakarta)


SUDAH TERMASUK :
- 1 lembar cara lengkap pemakaian DAN
- 1 lembar Brosur 2 sisi Full Color (info produk Tisu Majakani dari Boyke & Co)
- 1 lembar brosur produk masalah ereksi : Produk GASA 
Manfaatkan SEGERA sebelum harga naik menjadi Rp.250.000,-



Jangan heran jika ada yang menjual lebih mahal,
Kami adalah distributor RESMI ONLINE terbesar di Indonesia (MID 0016094)
jadi bisa memberikan produk asli + resmi + harga promo Rp.200.000/box!
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm

Manfaatkan Harga Promo Rp.200.000,-/BOX

1 BOX = isi 3 sachet kecil (lihat gambar diatas) + petunjuk pemakaian
1 sachet dapat digunakan untuk 1-2x pemakaian sesuai kebutuhan (berbeda tiap pria).

Jika dihitung nilai ekonomis pemakaiannya :
hanya ± Rp.33.000,-/1x pemakaian, sangat MURAH untuk produk yang :
100% AMAN (obat luar/oles herbal), 100% LEGAL (terdaftar BPOM), 
Rekomendasi Pakar Reproduksi (BOYKE DIAN NUGRAHA
100% ASLI INDONESIA
, Herbal Oles Pertama di DUNIA!
 Baca BERITA OBAT KUAT ILEGAL yang disita BPOM, klik link ini :
http://id.berita.yahoo.com/obat-perangsang-dan-disfungsi-ereksi-yang-disita-bpom-053901008.html




  1. Sebutkan nama Anda
  2. Sebutkan berapa box foredi yang anda pesan
  3. Sebutkan alamat lengkap
  4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 081.330.287.482

Contoh SMS, Misalnya nama anda Eddy Susanto:
Eddy Susanto, pesan 2 box foredi, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA
Kirim ke no : 081 330 287 482


Ø  Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
Ø  Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS081330287482
      (contoh sms konfirmasi: Eddy sudah transfer Rp. 415rb via BCA)
Ø  Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)
Ø  Paket dikirim via JNE, untuk daerah tertentu kami kirim via POS untuk ongkos kirim murah



“Maaf, Kami Hanya Melayani Pemesanan Secara Online 
Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

*foto diatas adalah asli bukan hasil editan, sebagai bukti bahwa kami benar2 mengirim paket atas nama saya

Ribuan no.resi Bukti pengiriman kami, tulisan sebagai bukti keaslian bahwa keaslian foto dari saya sendiri. :) 
Jangan ragu lagi untuk order, pasti kami kirim. ;)

DISKON KHUSUS UNTUK REPEAT ORDER,
TEMUKAN KODE DI DALAM AMPLOP

Mintalah resi sebagai bukti bahwa paket telah dikirim.

Konfirmasi transfer diatas jam 18.30 wib akan dikirim esoknya.

Contact Person: Andreas W.A.

081 330 287 482

Simpan no.HP kami jika suatu saat anda membutuhkan lagi

Pesan sekarang & Puaskan pasangan anda MALAM INI juga!

Anda tidak perlu kawatir order online karena kami jamin 
PASTI SAMPAI
 & semua pengiriman bisa dilacak STATUSNYA 
secara online
 melalui website jasa pengiriman 
jika via JNE cek online di : www.jne.co.id
jika via POS Indonesia cek online di www.posindonesia.co.id

Saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian
cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda, 
Mudah, Murah, Bebas Macet & Privacy andapun terjaga!