Social Icons

Agar Kegiatan Bercinta Makin Mengasyikkan


Bercinta merupakan salah satu cara untuk mengikat jalinan emosi antara Anda dengan pasangan. Banyak cara dilakukan guna menciptakan kenyamanan saat bercinta.

Dalam laporan Female First, sekitar 75-81 persen pria dan wanita di Inggris mengakui bahwa mereka selalu berusaha memberikan 'pelayanan terbaik' demi mencapai kenikmatan dan kenyamanan seksual bagi pasangannya.

Berikut tiga hal yang dapat meningkatkan serta mempertahankan kenyamanan seksual Anda dan pasangan.

Foreplay

Ini merupakan cara untuk meningkatkan gairah bercinta Anda dan pasangan. Sebelum memulai kegiatan inti dalam bercinta, coba lakukan pemanasan untuk membakar gairah. 

Foreplay bisa dijadikan aktivitas mengasyikan untuk mengembalikan kemesraan di antara Anda dan suami. Tak perlu terlalu lama, asalkan dilakukan secara tepat dan optimal, Anda dapat merasakan kenikmatan sebelum klimaks.

Pasalnya, melalui foreplay ini, Anda dan suami bisa merasakan kedekatan berdua melalui sentuhan di bagian-bagian erotis tubuh Anda dan pasangan. Jadi, tak perlu ragu untuk saling menjelajahi titik-titik erotis masing-masing, sebagai langkah awal bercinta.

Komunikasi

Komunikasi menjadi hal penting dalam segala aspek, termasuk saat bercinta. Kebiasaan mengkomunikasikan kesukaan atau ketidaksukaan pada pasangan juga penting dalam kegiatan intim pasangan suami istri. Sehingga, baik Anda atau pasangan mengetahui keinginan satu sama lain. Ini, juga sebagai bagian dari cara menghargai pasangan.

Posisi

Kenikmatan bercinta tak hanya diukur melalui foreplay saja. Namun posisi bercinta juga dapat membawa Anda pada puncak kenikmatan. Saat bercinta, jangan hanya berpatokan pada satu atau dua posisi saja. Cobalah mencari posisi berbeda agar hasrat bercinta makin menggebu. 

Tak ada salahnya mencari posisi baru atau tempat yang tak biasa, seperti di dapur atau berendam bersama pasangan dalam bathtub. Cara ini, mungkin membuat Anda dan pasangan makin tergoda untuk melakukan lagi dan lagi. (adi)


Website Resmi FOREDI Herbal Oles Atasi Ejakulasi Dini 5 jam! Kuat Tahan Lama FOREDI Gel GARANSI 100% ASLI yg direkomendasikan Dr. BOYKE

Foredi Gel dr Boyke Obat Kuat Paling Terpercaya, Untuk Atasi Ejakulasi Dini Pria Dengan Harga Murah
mengatasi ejakulasi dini , Cara Mengatasi Ejakulasi Dini, Penelusuran yang terkait dengan atasi ejakulasi dini
obat alami atasi ejakulasi dini
tips atasi ejakulasi dini
herbal atasi ejakulasi dini
atasi ejakulasi dini dengan obat tradisional
atasi ejakulasi dini bukan dengan ramuan
harga atasi ejakulasi dini
cara mengatasi ejakulasi dini pada pria
obat ejakulasi dini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar